Gol Diego Costa dan Gary Cahill Menangkan Chelsea Atas Hull City

00.27 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments

Selamat siang menjelang sore gaes.
semangat bekerja dan berkarya dimana pun kalian berada.
hari ini hari selasa dan baru hari ini sempat buat postingan hasil pertandingan antara Chelsea vs Hull City. Match kali ini memang betul-betul berbeda, bedanya dari sang tamu yang main dengan gaya pertahanan yg terbilang payah untuk di tembus, terbukti 15 menit pertama Chelsea kesulitan membobol gawang The Tigers, sesekali Hull mencoba membalas serangan tapi tak berbuah apapun. Malah belum berjalan 20 menit pertandingan malah dihentikan akibat terjadinya pelanggaran keras antara Cahill dan Mason yang mengakibatkan Ryan Mason tak bisa melanjutkan pertandingan dan Tulang Tengkorak Mason Retak. GWS Brother.
setelah insiden tersebut pertandingan dilanjutkan kembali dan seperti biasa Chelsea masih dominan dibabak pertama, tetapi kebuntuhan baru terpecah di menit ke 45+7 yaitu melalui Striker yang lagi dipebincangkan(Baca:Diego Costa) dan membuat Chelsea unggul di babak pertama.

Nah dibabak ke-2 Hull tampak sangat berbeda dan lebih berani dalam menyerang bahkan sempat melepaskan beberapa tendangan namun Courtois dengan sigap memblok tendangan para pemain Hull City. Chelsea bukannya tak punya peluang sesekali Eden Hazard dan kawan-kawan melakukan serangan tapi masih bisa digagalkan oleh para pemain Hull. Untuk menambah serangan Conte memasukkan Fabregas dan Willian, terbukti di menit ke 81 tendangan bebas Fabregas disambut tandukan Gary Cahill bersarang di gawang sang tamu dan membuat skor menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah. Pelatih Hull pun mencoba melakukan pergantian pemain namun solidnya lini tengah dan belakang Chelsea membuat skor tetap bertahan sampai akhir pertandingan. Hasil ini menjadikan Chelsea kokoh di puncak klasemen unggul 8 poin atas Arsenal yang menang dramatis atas Burnley dengan skor 2-1. Dan pekan depan Chelsea akan bertandang ke markasnya Liverpool.

Tengkiyu udah baca artikel ini, ya meskipun gak seberapa ya gue selalu berusaha untuk membuat setiap postingan menarik dan bermanfaat. see you....!
*SambilSeruputKopi*



You Might Also Like

0 komentar: