Wajib Menang Chelsea!

10.30 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments






Setelah jeda Internsional, Duel panas kembali tersaji di pekan ke 32 English Premier League, Chelsea vs Totenham Hotspur. Demi masuk ke zona Liga Champions Chelsea wajib menaklukkan Totenham Hotspur di Stamford Bridge malam ini. Antonio Conte memang sedang berada di ujung tanduk mengingat Chelsea kini memiliki jarak 5 poin dengan Spurs,  artinya mau tak mau Chelsea harus menyapu sisa pertandingan dan berharap Spurs Terpeleseet di sisa akhir musim. 

Chelsea boleh saja berbangga hati mengingat di pertemuan pertama Hazard dan kawan-kawan sukses menaklukkan Harry Kane dan koleganya di Wembley dengan Skor 2-1. Bukan Cuma itu laga ini juga akan di mainkan di public mereka sendiri, mengamankan 3 poin adalah hal yang tidak mustahil bagi anak asuh Antonio Conte. Mauricio Pochettino memang sadar betul bahwa mengalahkan Chelsea di kandang sendiri ialah bukan perkara mudah, tapi mantan pelatih Southampton ini percaya dengan skuad anak asuhnya, meskipun sepertinya Harry Kane di ragukan tampil pada pertandingan kali ini.

Bukan Cuma The Blues, The LilyWhites juga ingin tampil kembali di Liga Champions musim depan, oleh sebab itu Eriksen dan kawan-kawan berharap bias mencuri poin di Stamford Bridge sekalipun itu hasil imbang. Adu taktik pun akan terjadi pada pertandingan ini mengingat kedua pelatih ini sama-sama menggunakan strategi yang sama. Secara komposisi pemain Tottenham sebenarnya tidak kalah jauh dari Chelsea, buktinya sampai saat ini mereka bisa berada di posisi ke 4. 

Dari kubu Chelsea Alvaro Morata di pastikan tampil pada pertandingan ini, sementara dari kubu Totenham Hotspur Kane di ragukan tampil tetapi sang pelatih masih punya alternative lain yaitu Son Heun Ming yang tampil fantastis dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Dari 5 pertemuan teakhir kedua tim Chelsea masih unggul dengan 2 kemenangan 1 kali kalah dan 2 kali seri, sementara Tottenham Hotspur 1 kali menang 2 kali kalah 2 seri, itu artinya di atas kertas The Blues Chelsea sangat di unggulkan pada pertandingan ini, dan bukan berarti Tottenham Hotspurs tidak bisa membuat kejutan.

Chelsea vs Tottenham Hotspur
Minggu, 1 April 2018 Pukul 22.00 Wib

Prediksi
Chelsea vs Tottenham Hotspur [2-0] [2-1] [2-2]


You Might Also Like

0 komentar: