Derby London Memanas

04.43 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments

 


Setelah jeda internasional, Premier League menghadirkan partai Big Match mempertemukan Chelsea vs Arsenal yang akan di helat pada tanggal Sabtu 21 Oktober 2023 Pukul 23:30 Wib. Chelsea selaku tuan rumah tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi menyusul 3 kemenangan beruntun Enzo dan kawan-kawan. Public tuan rumah mulai percaya kepada sang arsitek Pocchetino yang perlahan-lahan mulai membangkitkan kembali performa Thiago Silva dan kolega. Chelsea yang diawal-awal sempat terseok-seok perlahan mulai menunjukkan permainan yang menjanjikan, Brighton, Fulham dan Burnley jadi korban kebangkitan The Blues.

          Chelsea tentunya tak ingin berlama-lama di posisi ke 11, kemenangan atas Arsenal akan menambah kepercayaan diri anak asuh Pochettino, namun sang tamu juga sedang dalam performa terbaiknya, terbukti anak asuh Arteta kini mantap duduk di posisi 2 klasemen sementara. Chelsea maupun Arsenal tentu sama-sama mengincar kemenangan, namun jika melihat pertemuan kedua tim dalam 2 pertemuan terakhir, Arsenal sukses membungkam The Blues dengan skor 3-1 dan 0-1.

          Mikael Arteta tak ambil pusing dengan 2 pertemuan terkahir, baginya Arsenal akan terus melaju untuk merebut puncak klasemen dari tangan Tottenham Hotsur. Meskipun datang sebagai tamu The Gunners tak merasa gentar sedikitpun, bermodalkan tak tak terkalahkan hingga pekan ke 9 Gabiel Jesus ingin melanjutkan tren tersebut. Sang tuan rumah sadar betul bahwa kedatangan Arsenal ke Stamford Bridge punya misi untuk menang, Sterling yakin betul dengan pengalaman Pochettino selama melatih di Premier League, arsitek asal Argentina ini tentu paham betul bagaimana menghentikan laju Arsenal.

Bukan Cuma duel secara taktik, publik Stamford Bridge juga sedang menantikan kembalinya Jorginho dan Havertz ke club yang telah membesarkan namanya, secara mengejutkan kedua pemain ini hengkang ke club rival. Mampukah mantan pemain Chelsea ini bisa membawa 3 poin dari rumahnya terdahulu?

 

Prediksi

Chelsea vs Arsenal [2-1]

Chelsea vs Arsenal [1-2]

Chelsea vs Arsenal [1-1]

Chelsea vs Arsenal [2-2]


You Might Also Like

0 komentar: