Manfaatkan Situasi!

11.30 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments

Akhir pekan ini kita akan di manjakan partai Big Match di Liga Inggris, ya Chelsea vs Arsenal atau yang lebih sering disebut dengan Derby London. Di pertemuan pertama The Blues harus mengakui keunggulan The Gunners 3-0 tanpa balas, namun itu hanyalah cerita lama. Kali ini Chelsea akan bermain lebih percaya diri lagi mengingat pertandingan ini akan di mainkan di Publik mereka sendiri Stamford Bridge, anak asuh Diego Conte akan habis-habisan demi memperlebar jarak dari rival-rival yang sedang mengejar mereka, Eden Hazard begitu sumringah mengingat Arsene Wenger tak akan bisa   mendampingi Sanchez dan kawan-kawan akibat hukuman 4 pertandingan yang telah di mulai sejak pertandingan melawan Watford di Emirates yang berkesudahan 1-2 untuk sang tamu. Arsenal tak mau lagi kehilangan poin meskipun pertandingan kali ini tidak bermain di publik mereka sendiri, Giroud akan membuktikan bahwa tanpa Pria Asal Prancis(baca:Arsene Wenger) itu pun mereka bisa mencuri poin di Stamford Bridge. Namun Arsenal mulai was-was karena Frank Lampardnya The Gunners(baca:Ramsey) mengalami cedera, disisi tuan rumah mereka juga was-was dikabarkan Hazard juga terancam tidak bisa main melawan Arsenal.

Pertandingan ini juga akan terasa special bagi pemain kedua kubu, yaitu Petr Cech dan Fabregas, karena mereka akan kembali bertemu Mantan dan Mantan ini adalah Mantan Terindah mereka sepanjang berkarir menjadi pemain sepakbola profesional.

Semoga yang membaca artikel ini tidak ada yang Baper ketika mendengar kata “Mantan” apalagi Mantan Terindah, karena biasanya seseorang bisa GALAU akibat terlalu sering membaca atau mendengarkan kata MANTAN. Mohon maaf jika didalam Artikel ini anda sempat Kangen beberapa menit bahkan Ngestalking akun mantan anda atau langsung menghubungi mantan anda lewat telepon.
Hahahaha

Sebuah lagu dari Raisa Mantan Terindah…
Eeeehhh bukan-bukan
kog malah bahas mantan.

Oke kembali lagi ke Prediksi Chelsea vs Arsenal.
Kira-kira siapa yg akan memenangkan pertandingan kali ini?
Mampukah Meriam London mengulangi performa mereka di pertemuan pertama atau Pasukan Roman Emperor yang akan tersenyum lebar?
Mimin memprediksi Chelsea akan menang dengan skor 4-1
kalian gimana? Tulis di komen. Oke!!

You Might Also Like

0 komentar: