Derby Panas London Utara

14.23 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments


Derby London Utara tersaji di pekan ke 34 English Premier League mempertemukan antara Tottenham Hotspur vs Arsenal yang akan berlangsung di White Hard Lane Stadium. Mauricio Pochettino begitu antusias menyambut laga ini mengingat ini adalah Derby dan sebagai perpisahan buat Stadion White Hard Lane, mantan pelatih Southampton ini berharap jadi kado manis untuk penutup Derby London musim ini serta kemenangan akan menjadikan peluang juara tetap terjaga.


Bukan cuma Spurs yang mengharapkan kemenangan, Arsenal pun demikian, persaingan yang ketat antara Liverpool, Manchester City, Arsenal, Manchester United demi masuk Zona Liga Champions membuat The Gunners mau tak mau harus memenangkan sisa pertandingan dan berharap ketiga pesaingnya di atas tergelincir di sisa pertandingan yang ada. Menarik untuk di nantikan Derby kali ini juga menjadi sesuatu yang di nantikan oleh fans Chelsea sembari berharap Arsenal bisa menaklukkan Kane dan kawan-kawan di kandang mereka sendiri, Tetapi Arsenal sadar betul, Tottenham musim ini begitu berbeda dengan musim lalu, konsistensi anak asuh Pocchetino ini patut di acungin jempol hingga pekan ke 33. Spurs hanya kalah saat di taklukkan Chelsea 4-2 di Wembley dalam lanjutan semifinal FA Cup, namun selanjutnya Erikson dan koleganya membuktikan bahawa kekalahan atas Chelsea menjadikan Spurs lebih bersemangat lagi dalam memenangkan setiap pertandingan.


Mesut Ozil juga tak ingin jemawa meskipun dalam 2 pertandingan terakhir mereka selalu memenangkan pertandingan, Ozil sadar betul menaklukkan Spurs di kandang sendiri bukanlah perkara mudah, banyaknya penonton yang datang di yakini menambah semangat bermain Dele Alli dan kawan-kawan. Sang Profesor juga paham kondisi yang tengah di alami Spurs, pelatih asal Perancis ini patut waspada dengan semangat juang para pemain Spurs mengingat kini mereka bersaing dengan Chelsea dalam memperebutkan title English Premier League.
Tensi panas pun akan terjadi pada pertandingan kali ini, The Gunner tetap akan memainkan pemain andalannya Alexis Sanchez sementara Spurs akan mengandalkan Harry Kane untuk memborbardir gawang Arsenal yang di Kawal Petr Cech.


Saksikan
Tottenham Hotspur vs Arsenal
Minggu, 30 April 2017 Pukul 22.30 Wib
Prediksi
Tottenham Hotspur vs Arsenal [2-1] [2-2]




You Might Also Like

0 komentar: