Dia Adalah Magnus Carlsen

16.00 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments







Halo teman-teman sekarang tanggal 28 Maret 2017 pukul 03.05 wib
gimana kabar kalian semua?
Tetap sehat selalu dan tetap semangat, buat yang lagi sakit cepat pulih agar bisa beraktivitas kembali.
Tulisan kali ini akan membahas dan melanjutkan kembali artikel yang sudah saya buat sebelunya yaitu “Awal Mula Candu Bermain Catur”
nah, pada kalimat terakhir “dan setelah dapat lalu muncul lah satu nama yang sampai saat ini masih jagoan ane dan dia adalah………………?”
pasti banyak yang bertanya-tanya dan menebak-nebak kira-kira siapa jagoan yang saya maksud, dia adalah seorang Grand Master asal Norwegia :D
udah tau siapa?
Ya Magnus Carlsen.
Anak muda asal Norwegia ini berhasil menjadi yang nomor satu dalam ranking FIDE mengalahkan para GM yang berasal dari belahan negara Eropa seperi dari Rusia Alexander Griscuk, Amerka Serikat Hikaru Nakamura, dll. Banyak hal yang gue pelajari dari video battle para GM dunia dari video tahun 2007, 2008 sampai sekarang ini, terutama video battle Magnus Carlsen dengan para rival-rivalnya.

Bukannya tak suka atau membenci dengan para GM yang lain, tetapi gue paling bahagia kalau udah nonton Magnus Carlsen bermain di bandingkan dengan para pemain Catur lainnya. Disisi lain gue juga mendapatkan banyak pelajaran dari video battle GM dunia yang lain seperti Ian Nepomiatchi, Sergey Karjakin, Rajabov, dll.

Di usia muda Magnus Carlsen sudah amat di segani di dunia percaturan, tak hanya itu Magnus juga beberapa kali dalam videonya memberikan analisa dari pertandingan yang telah dia mainkan tentang bagaimana dia menyerang dan bertahan. Perlu kita ketahui bersama sepanjang Magnus berkarir banyak hal yang telah dia lewati mulai dari yang sulit sampai bahagia.

Hingga detik ini gue masih mengidolakan beliau, banyak strategi dan cara bermain Magnus yang telah saya terapkan ketika Battle dengan orang-orang yang gemar dalam bermain catur, sampai saat ini gue juga masih menyimpan ratusan video Magnus Battle dengan para GM lainnya dan tak bosan-bosannya untuk menonton ulang kembali.

Namanya juga sudah Cinta ya sekali cinta akan tetap Cinta *eeehhh*

di artikel selanjutnya gue bakalan kasih beberapa video Battle Magnus Carlsen dan Grand Master lainnya yang mungkin bisa jadi pelajaran buat kita semua.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Mimpi indah……..!!

You Might Also Like

0 komentar: