Pembuktian!

20.33 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments



Seantero Pecinta liga Inggris akan tertuju pada laga Chelsea vs M.City yang akan di helat di markas The Blues Stamford Bridge Sabtu 30 September 2017 Pukul 23.30. Manchester City boleh berbangga hati sampai saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara unggul 3 poin dari Chelsea, boleh di bilang kedatangan mereka ke markas The Blues benar-benar jadi hal yang harus ditakutkan oleh Hazard dan kawan-kawan, betapa tidak. tim-tim yang telah bertemu dengan City Hancur babak belur baik saat bermain di Etihad ataupun saat menjadi tamu. Performa Aguero dan koleganya benar-benar patut di waspadai oleh anak asuh Conte, jutaan pasang matapun siap menantikan duel sengit ini.
Pep Guardiola mungkin menyimpan rasa was-was saat bersua dengan Chelsea sebab dalam beberapa pertemuan terakhir City kesulitan mengalahkan Chelsea baik tandang maupun kandang, akan tetapi melihat performa City yang sekarang Pep cukup yakin bisa mencuri 3 poin di Stamford Bridge.
Conte tak gentar melihat performa baik City di awal-awal musim, baginya Chelsea sudah mumpuni untuk melawan tim-tim besar di Stamford Bridge, asal Conte tidak salah menurunkan pemain seperti saat melawan Arsenal beberapa pekan yang lalu. Chelsea dan City sama-sama sedang percaya diri sebab mereka baru saja menang di Liga Champions, khususnya Chelsea sukses menang 2-1 di markas Atletico Madrid, baik The Blues ataupun The Cityzens sama-sama punya modal yang bagus saat keduanya bertemu akhir pekan ini.
Gary Cahill patut waspada dengan ketajaman lini depan City, begitu juga sebaliknya Stones patut waspada dengan ketajaman Morata di lini depan Chelsea, masing-masing striker ini sedang bersaing di papan skor EPL, namun jangan dilupakan pemain lain, di kubu City ada Sterling, Gabriel Jesus, David Silva, Kevin De Bruyne yang tampil Baik dan menjadi aktor di balik banyaknya gol-gol Aguero sejauh ini yang bisa saja akan menambah pundi-pundi golnya pada pertandingan akhir pekan nanti.
Begitu juga dengan Chelsea, ada Hazard, Kante, Fabregas, Alonso, Hazard, Azpilicueta yang sukses memberikan umpan-umpan manja pada Alvaro Morata yang diyakini juga akan menambah koleksi golnya pada pertandingan sabtu nanti.
Baik Conte ataupun Pep berharap yang baik pada pertandingan kali ini, kedua pelatih ini juga menyerahkan hasil akhirnya pada pertandingan nanti, dan masing-masing pelatih juga telah mempersiapkan strateginya masing-masing . Kita saksikan saja siapa yang unggul pada pertandingan nanti.
Berikut Head To Head kedua tim dalam 5 pertemuan terakhir
Chelsea vs Manchester City
Sabtu 30 September 2017 Pukul 23.30 Wib
Prediksi
Chelsea vs Manchester City [2-1] [2-2] [1-1] [1-2]


You Might Also Like

0 komentar: