Duel Membara Di Anfield Stadium

19.31 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments


Akhir pekan ini Liga Inggris akan di panaskan dengan duel antara Liverpool dan Chelsea di Anfield Stadium. Baik Liverpool ataupun Chelsea sama-sama mengincar kemenangan guna memantapkan posisi mereka di klasemen, khususnya Chelsea yangtelah tertinggal 9 poin dari sang pemuncak klasemen sementara Manchester City. Klopp tidak boleh santai pada pertandingan kali ini sebab Chelsea bukan lawan mudah bagi Mane dan kawan-kawan, rasa kecewa di liga Champions bisa saja membayangi anak asuh Klopp karena di tahan imbang 3-3 oleh Sevilla setelah unggul 3-0 di babak pertama. Baiknya seluruh punggawa The Reds saling melupakan kekecewaan tersebut dan menatap laga pada akhir pekan ini yang tak kalah penting.

Liverpool punya kans besar untuk memenangkan pertandingan ini sebab akan di mainkan di markas mereka sendiri, dan Chelsea juga punya kans besar untuk mencuri 3 poin di Anfiled sebab Hazard dan kawan-kawan sedang Onfire. Klopp tentu sudah paham gaya bermain anak asuh Antonio Conte, tentunya harapan besar tertuju pada satu nama yaitu Mohammad Salah yang tengah tajam dalam setiap pertandingan, pertandingan ini juga akan jadi pembuktian Salah sebab Chelsea salah besar telah membuangnya. Dibantu Firmino, Mane dan Coutinho sepertinya taktik yang selama ini di gunakan Klopp 4-3-3 akan merepotkan lini belakang The Blues andai lini tengah Liverpool tidak mati kutu saat berduel dengan lini tengah Chelsea yang di kawal Fabregas, Kante, dan Bakayoko.

Lini belakang yang selalu jadi masalah takmpaknya akan jadi pekerjaan yang berat buat mantan pelatih Dortmund ini, sebab Chelsea punya banyak pemain serang yang bisa saja membuat Lovren dan kawan-kawan kocar-kacir. Untuk urusan Striker kedua tim punya andalan masing-masing dan sama-sama menjadi topskor di club masing-masing.

Untuk urusan Formasi Conte sebenanrya sudah punya formasi baru, formasi musim lalu 3-4-3, dan yang terbaru 3-5-1-2 kalau dilihat dari 2 pertandingan terakhir, terlihat Hazard dan Morata berada di depan di topang Cesc yang ada di belakang dan duet maut Kante dan Bakayoko di lini tengah, sementara Liverpool tetap memakai 4-3-3 dimana Firmino, Mane dan Salah berada di lini depan di bantu Coutinho, Henderson dan Wijnaldum, tetapi Coutinho lebih berperan untuk mengatur serangan dan sering masuk ke kotak penalti memberi umpan terobosan kepada Salah.

Faktanya Chelsea terlihat lebih solid untuk urusan lini tengah karena ada kante yang jadi perusak serangan lawan dibantu Bakayoko, sehingga Fabregas tidak perlu turun terlalu jauh sebab Cesc sepertinya di perintahkan untuk menopang Hazard dan Morata anda formasi 3-5-1-2 yang akan di pakai. Apappun itu semuanya akan dibuktikan di atas lapangan pada Minggu 26 November 2017 pada pukul 00.30. siapa yang akan berjaya di Anfield Stadium?

Prediksi
Liverpool vs Chelsea [1-1][2-2]2-1][1-2]

You Might Also Like

0 komentar: