Sebuah Rasa Yang Berbeda

02.46 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments




Bagian I
Seketika aku terkejut tentang sebuah rasa yang tiba-tiba datang dan itu terasa amat berbeda, entah apa aku juga tidak mengerti, setelah sempat ku merenung ternyata adanya sebuah moment yang tak tak lagi sama, tak lagi indah, bahkan tak lagi menyenangkan. Bertemu dengan orang-orang yang berbeda membuat semuanya jadi terasa asing bagiku. Tempat yang dulunya ku tempati kini lebih sering ku tinggalkan, memang setiap manusia punya cara berbeda-beda untuk menjalani hidupnya, sesuatu yang baru dan membuat nyaman akan jadi pelabuhan terakhir yang akan dia tuju.
Bahkan sampai saat ini ku coba untuk menganalisanya kembali dan bertanya dalam hati “Apakah Yang Sedang Terjadi”?
Lalu berhari-hari semakin tampak apa yang benar-benar terjadi, dan sepertinya adanya sebuah rasa jenuh yang telah lama ada tapi di tahun ini datang kembali dan rasa itu amat terasa kental.
 Lalu apa yang membuat rasa itu datang kembali dengan sebuah kekuatan yang lebih besar?
Dengan sebuah kenyataan yang ada, bahwasanya tidak ada sesuatu yang bisa membahagiakan dari segi apapun, memang tidak semuanya bisa tercapai, akan tetapi hal-hal yang harusnya mudah dan bisa membuat bahagia harusnya dengan mudah takluk, karena itu akan jadi sebuah motivasi yang besar yang bisa menentukan ide-ide yang muncul di kemudia hari.
Dampak dari itu semua ialah terjadinya sebuah rasa tidak peduli yang berkepanjangan.
Mengapa menjadi berkepanjangan?
Karena dengan sebuah ketulusan harusnya ada rasa saling peduli dari berbagai pihak, bukan cuma sepihak dan jangan setengah hati!
Oleh karenanya sesuatu yang ……….. {Bersambung}

You Might Also Like

0 komentar: