Hidup Mati Nasib Graham Potter

03.13 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments

 


Chelsea sedang babak belur di Liga Inggris dan sekarang berada di posisi ke 10 dan nasib Graham Potter ditentukan di pertandingan malam ini. Chelsea akan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge dengan keadaan yang jauh dari standart, Mason Mount seperti kehilangan induk. Sang manager Graham Potter benar-benar mengecewan publik Stamford Bridge, bahkan lawan yang seharusnya bisa menang mudah, Havertz dan kawan-kawan harus takluk. Ironisnya dari 11 pertandingan terakhir The Blues di semua kompetisi di tanah Inggris, Potter hanya mempersembahkan 1 kemenangan, 3 seri dan 7 berakhir dengan kekalahan. Benar-benar jauh dari harapan fans Chelsea di seluruh dunia, kedatangan Potter seharusnya memberikan perubahan bagi skuad The Blues setelah pemecatan Tomas Tuchel, namun malah sebaliknya.

         Chelsea memang sukses mendatangkan banyak pemain di bursa transfer ini, tapi tidak berimbang dengan apa yang di dapatkan saat bertanding di lapangan, Crystal Palace bisa saja menambah derita si Biru, Cuma terpaut 3 poin dari Chelsea dengan 17 kali bertanding, anak asuh Vieira tentu tak ingin melewatkan kesempatan ini, ajang balas dendam juga tersaji, di pertemuan pertama di Selhurst Park (markas Crystal Palace) Zaha dan kawan-kawan takluk 1-2 dari Chelsea. Momentum Chelsea yang tengah di landa badai cedera dan juga permainan yang belum stabil tentu akan sangat dimanfaatkan oleh anak asuh Patrick Vieira.

        Nasib Graham Potter juga di ujung tanduk, jika takluk dari Palace maka posisi Potter semakin terancam dan bisa saja di depak dari kursi manager. Graham Potter memang bukan pelatih top seperti Pep Guardiola, Jose Mourinho ataupun Jurgen Klop yang sudah malang melintang menanangi klub besar, Potter memang masih butuh waktu menemukan taktik dan komposisi pemain. Bermain di publik sendiri tampaknya Chelsea ingin kembali membuktikan bahwa saat ini kemenangan menjadi harga mati, berkat pertemuan pertama di markas Palace Jorginho ingin mengulanginya kembali, Potter masih mempercayakan lini depan pada Havertz dibantu Mount dan Ziyech dan lini tengah sepertinya akan di isi Jorginho, Kovacic dan Gallagher. Untuk urusan penjaga gawang Potter masih mempercayakan pada Kepa.

        Pertandingan ini terasa emosional bagi Graham Potter saat public Stamford Bridge mulai meragukan kemampuannya dan Hastag #PotterOut yang mulai menggema.

Minggu, 15 Januari 2023 Pukul 21:00 Wib

Prediksi :

Chelsea vs Crsytal Palace [2-0] [3-1] [1-1]

You Might Also Like

0 komentar: