Kedatangan Cinta Pertama

00.56 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments

Senin 23 Januari 2017 gue kedatangan tamu istimewa(ah biasa aja pun). wkwkwk
siapa?
kog istimewa?
kog dibilang Cinta Pertama?
makanya baca ini dong Surat Cinta Untuk Mtn20:D
ya mereka adalah jomblo-jomblo yang kesepian. Hahaha
sebut saja Putri Adelia Bunglon, Sumaiyah Nasotottu, Veronika Sitor-tor, NurGerman, M.Rizky Terakhir, Ludwifi, Albert Sembrono, Martha Yosefany, JusPokat Zebua dan Latifuck. wkwkwk
jangan Marah woii. wkwkwk

tapi ada yg menarik disini, mereka mengatakan "Kutemui Bapak Berubah"
ya iyalah guekan udah Move on dari angkatan 20 dan sudah ada penggantinya, yaitu angkatan 24, eh belum ada ya. Hahaha
tapi ya jujur gue sangat senang dengan kedatangan mereka setelah sekian bulan menghilang jadi MAHOsiswa. Hahaha
dan gue paling excited banget ketika alumni datang dan berjabat tangan sama gue, bagi gue itu adalah sesuatu yg baik dan indah, itulah yg dinamakan Alumni Asrama Sejati. Secara tidak langsung postingan ini memberi kode kepada angkatan 21 yang beberapa bulan lagi akan hengkang. Hahaha
*Kodekeras*
 intinya ya gue selalu welcome menyambut kedatangan anak-anak asrama. Love You....!!(ngomong sama Laptop) bukan sama Mtn20. wkwkwk
berikut foto-foto keren kami.Hahaha



You Might Also Like

0 komentar: