Nantikan Di Tanggal 5 Februari 2017

19.58 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments



Selamat datang kembali di blognya Aldi Kurniawan Pgbn yang penuh canda dan tawa :D
gimana kabar kalian? Semoga tetap sehat dan semangat menjalani hari-hari ke depan
Gue mau cerita dikit, gini-gini *sambilseruputkopi*
Nah, tanggal 5 Februari 2017 nanti gue dan anak-anak asrama akan hacking bareng, dan gue begitu excited banget soalnya kegiatan seperti naik gunung bareng belum pernah ada, yg ada ya kepantai, air terjun :D. Sebelumnya di tanggal 22 Januari 2017 kami(berlima) gue, Pak Yazid, Pak Ahmad, Pak Suhardi, dan Pak Edi sudah melakukan survey, dan ternyata medannya tidak terlalu tajam dan sangat enjoylah untuk dinikmati, awalnya sih kesulitan mencari jalan tapi untunglah dengan kekompakan yang solid semua ini bisa teratasi dengan baik. Rutenya, kita akan mendaki dari Gunung Tiger Stone(baca:Batu Harimo) dan akan turun di tempat dimana kita ditempa jiwa dan raga, asyyiiikkkkk. Hahaha
ya kita kita akan turun di gunung matauli tepatnya di lapangan Basket. Oleh karena itu ada banyak yg harus kita persiapkan sebelum mendaki, diantaranya, Mental, Fisik dan Semngat untuk Mendaki :D
jadi pesan gue buat angkatan 22 san 23 tolong jaga kesehatan agar seluruhnya bisa ikut mendaki bersama-sama, jangan sampai sakit, yang mau IB ditunda dulu karena kita akan seru-seruan bareng diatas(gunung) dan seprtinya kita juga akan makan bareng disana dan ada satu hal yg paling penting yaitu “JAGA ETIKA JANGAN SAMPAI ADA YG BERKATA-KATA KOTOR” eeeehh ada satu lagi yg sangat paling penting yatu “BERDOA” :) :)


Gue yakin kalian pasti pada gak sabar :D
Terakhir, semua para pengasuh bakalan ikut kog
kalian gak usah ragu dan kawatir karena kita pastikan semuanya bakalan ikut.

Nantikan di Tanggal 5 Februari 2017. Enjoy Beybeh…!!!
Coming Soon

You Might Also Like

0 komentar: