Derby Merseyside Di Anfield

23.32 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments

Partai Big Match tersaji di pekan ke 30 English Premier League, Liverpool akan kedatangan tamu yang amat special, siapa lagi kalau bukan Everton, rival abadi tim sekota mereka. Bukan berita baru lagi kalau kedua tim ini bertemu tensi pertandingan selalu panas dan selalu menghasilkan kejutan-kejutan yang terduga. Derby Mersisyde yang selalu dinanti-nanti kedua pendukung merupakan pertandingan yang amat dinanti-nanti, tetapi pada tahun ini Liverpoll bukan di arsitek Brendan Rodgres lagi begitu juga dengan Everton bukan di latih Roberto Martinez lagi, kedua pelatih top itu telah pergi dari ranah Inggris, Rodgres kini melatih Glasgow Celtic sementara Martinez melatih Timnas Belgia.

Ya kini The Reds punya Jurgen Klopp dan Everton punya Ronald Koeman, kedua pelatih ini terbilang sukses di club sebelumnya, namun ini jadi pertemuan kedua mereka setelah di l Goodison Park mereka untuk pertama kalinya bertemu dengan kemenangan Jurgen Klopp. Firmino dan kawan-kawan tak mau berlama-lama larut dalam kemenangan mereka di timnas Brazil, kembali ke Club adalah sebuah kebanggaan bagi Firmino dan teman-teman yang lainnya.

Pertandingan EPL yang menyisakan 9 pertemuan lagi membuat Henderson was-was karena The Reds akan bersaing untuk memperebutkan posisi 2, 3, dan 4 klasemen guna masuk ke zona Liga Champions mengingat amat terasa sulit untuk mengejar Chelsea.

Everton sudah melupakan kekalahan di kandang mereka sendiri, Barkley dan kawan-kawan kini fokus hanya untuk memenangkan setiap pertandingan agar masuk ke zona Eropa League seklipun pertandingan kali ini akan di mainkan di Anfiled Stadium yang di kenal punya sporter yang amat luar biasa. Klopp dan Koeman akan menurunkan kekuatan terbaik mereka, disisi tuan rumah The Reds akan berharap banyak pada pemain kelahiran Senegal Sadio Mane yang saat ini punya penampilan yang amat meyakinkan, sementara di sisi sang tamu Koeman masih percaya dengan para pemainnya saat melawan Spurs beberapa minggu yang lalu.

Biasanya pertandingan Derby memunculkan tensi yang tinggi dan hujan kartu kuning.
Mampukan The Reds membenamkan Everton di Anfield Stadium?

Pertandingan ini akan di mainkan tanggal
1 April 2017 Pukul 18.30 Anfield Stadium

Prediksi
Liverpool vs Everton [3-2]

Tulis prediksi kalian di kolom komentar.

You Might Also Like

0 komentar: