Manchester City Yang Sempurna

09.24 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments

Manchester City tampil perkasa saat menyambangi markas Watford, tak tanggung-tanggung anak asuh Guardiola menyarangkan 6 gol tanpa balas ke gawang Gomez . betapa tidak sejak kick off babak peratma dibunyikan Sterling dan kawan-kawan langsung mengancam pertahanan Watford terbukti di menit ke 27 Aguero berhasil menyambar tendangan bebas De Bruyne dan merubah kedudukan mejadi 1-0. Watford mencoba membalas namun selalu saja gagal, serangan dari sisi sayap selalu patah dan sepertinya anak asuh Marcus Silva kehilangan gaya bermain, sering sekali serangan balik yang cepat tak punya tujuan dan arah yang jelas.
Alhasil Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor, dimenit ke 31 Kun Aguero berhasil memanfaatkan asist dari David Silva dan membuat skor kembali berubah, 2-0 untuk City. Chalobah dan kawan-kawan tak tinggal diam, lewat serangan balik yang cepat Watford ingin memperkecil keadaaan namun tangguhnya lini tengah City membuat serangan Chalobah dan koleganya tak berarti apa-apa. Menit ke 37 City menambah derita Watford, seisi stadion Vicarage Road kembali terdiam dengan gol Gabriel Jesus sukses memanfaatkan asist dari Aguero dan skor 3-0 bertahan hingga turun minum.
Babak ke 2 berlangsung Marcus Silva sepertinya melakukan pressing yang ketat kepada para pemain City namun usaha itu tetap sia-sia, para pemain City sudah membaca gerak-gerik pemain Watford. Bukannya Watford tidak punya peluang, jual beli serangan tetap terjadi di babak ke 2 namun para pemain Watford tidak punya penetrasi yang baik untuk menerobos pertahanan City yang di kawal oleh Stones, justru dimenit ke 63 Otamendi sukses menanduk umpan silang dari David Silva dan Marcus Alonso(Pelatih Watford) tak mampu berbuat banyak terlihat dari pinggir lapangan raut wajahnya mulai sedih dan pasrah.
Publik Vicarage Road begitu kecewa karena di menit ke 81 Aguero menambah pundi-pundi golnya dan menjadikannya Hattrick dalam petandingan ini, dengan penetrasi yang baik Aguero masuk ke kotak penalti melewati beberapa pemain Watford dan dimenit ke 89 Sterling dijatuhkan di kotak terlarang dan Sterling mengeksekusi dengan sempurna dan menjadikan skor menjadi 6-0 hingga akhir peluit dibunyikan.
Benar-benar luar biasa para pemain City tak sedikitpun memberi ampun pada Watford setiap serangan yang datang 80% sangat membahayakan. Dengan hasil ini City duduk di puncak klasemen sementara dengan 13 poin. Hebat Manchester City

You Might Also Like

0 komentar: