Stamford Bridge Yang Angker Untuk Arsenal

15.19 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments



Arsenal akan mengunjungi markas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan 5, The Gunners punya misi khusus yaitu mencuri 3 poin di Stamford Bridge dan memperbaiki posisi di klasemen sementara, namun Arsenal perlu berfikir 2 kali sebab lawan yang di hadapi ialah The Blues Chelsea yang mulai menemukan kepercayaan dirinya semenjak takluk di pekan pertama dari Burnley. Melihat 2 pertemuan terakhir Arsenal patut bangga sebab anak asuh Arsene Wenger 2 kali menjungkalkan anak asuh Antonio Conte, yang pertama di Final FA Cup dan yang kedua di Piala Comunity Shield. Namun hal itu tidak akan di jadikan Wenger pacuan untuk mengalahkan The Blues, sebab kini The Blues dalam kepercayaan yang tinggi mengingat mereka menang besar di partai pertama Liga Champions.

The Gunners paham betul gaya bermain anak asuh Conte, Itu sebabnya Wenger akan menurunkan skuad terbaiknya meskipun di yakini akan kelelahan karena Arsenal baru saja menjalani piala UEFA yang berkesudahan dengan keunggulan Ramsey dan kawan-kawan. Disisi lain wenger patut waspada karena partai ini akan di helat di Stamford Bridge yang berkaca pada sejarah bahwa Arsenal amat sulit jika Hazard dan kawan-kawan bermain di markas sendiri, tetapi dengan adanya Petr Cech di bawah mistar Arsenal diyakini bisa membantu Wenger sebab Cech paham betul gaya bermain Chelsea.

Berikut Statistik beberapa pertemuan Chelsesa vs Arsenal



















Di kubu Chelsea Conte tak mau terlalu berbangga hati mengingat kemenangan besar Pedro dan kawan-kawan di UCL, Conte patut waspada sebab Arsenal mencoba bangkit dari hasil yang kurang memuaskan saat bertandang ke markas Stoke Akhir Pekan lalu. Pria asal Italia ini juga tak ingin anak asuhnya tampil biasa-biasa saja, dengan kembalinya Hazard bermain di yakini akan merepotkan pertahanan Arsenal, belum lagi dengan tajamnya Morata di lini depan.

Conte juga amat bahagia mengingat para pemain lapis Chelsea sama kuatnya dengan para pemain inti, lihat saja di beberapa pertandingan terakhir, duet Willian dan Pedro saja bisa mengobrak-abrik pertahanan lawan, belum lagi jika Hazard diduetkan dengan Willian, Pedro dan Morata, bisa saja gawang Petr Cech mudah bergetar di awal-awal pertandingan.

Pertarungan lini tengah akan jadi sorotan, di kubu Arsenal sepertinya Wenger akan mempercayakan kepada Ramsey dan Ozil yang menjadi motor serangan Arsenal di tambah Sanchez yang suka memborbardir pertahanan lawan, sementara di kubu Chelsea Conte akan mempercayakan kepada duet Fabregas dan Kante yang kian tampil solid dalam beberapa pertandingan terakhir plus ditambah lagi dengan kedatangan DrinkWater yang kian membuat lini tengah pasukan Roman Emperor kian solid.

Saksikan Pertandingan
Chelsea vs Arsenal
Minggu, 17 September 2017 Pukul 19.30 Wib

Prediksi
Chelsea vs Arsenal [3-1] 2-1] [3-0]

You Might Also Like

0 komentar: