Manfaatkan Momentum Chelsea!

16.44 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments




Duel dua tim yang berhasil merangkul gelar English Premier League akan tersaji di King Power Stadium antara Leicester vs Chelsea, dimana nasib kedua tim amat berbeda hingga pekan ke 4, Chelsea berada di posisi ke 6 dengan 6 poin dari 2 hasil kemenangan dan 1 kali kalah sementara Leicester berada di posisi ke 15 dengan 2 kali kalah dan 1 kemenangan. Dan 2 kali kekalahan itu di dapat saat bersua tim-tim besar Premier League seperti Arsenal yang menang dramatis 4-3 di Emirates Stadium dan Manchester United menang dengan skor 2-0 di Old Trafford. Tentunya Vardy patut was-was 2 kekalahan tersebut bisa jadi membuat mental Mahrez dan kawan-kawan sedikit goyang kala menjamu anak asuh Antonio Conte di King Power, sejak juara 2 tahun lalu permainan Leicester seperti kehilangan arah terutama semnejak Kante hengkang ke Chelsea.

Dan musim ini juga gelandang tengah mereka mengikuti jejak rekam Kante hijrah ke club yang bermarkas di Stamford Bridge ini, ya Drinkwater lebih memilih hengkang ketimbang harus bertahan di King Power di saat Leicester sedang berada di posisi yang sulit. Vardy sedikit berbangga hati sebab pertandingan kali ini akan di mainkan di markas mereka sendiri dan kedatangan pemain baru seperti Kelechi-Iheanacho bisa menambah daya serang lini depan The Foxes.

Craig Shakespeare yakin mental para anak didiknya tak begitu mengkawatirkan mengingat ini juga baru pekan ke 4, Craig Shakespeare juga ingin mengembalikan permainan Leicester yang sebenarnya Saat Ranieri membawan The Foxes juara, tetapi Shakespeare wajib waspada sebab lawan yang di hadapi ialah Chelsea yang mulai bangkit dan percaya diri semenjak kemenangan atas Tottenham Hotspur di Wembley.

Sang tamu dalam kepercayaan yang tinggi, dengan kembalinya Hazard bermain di yakini akan memudahkan Morata untuk mencetak banyak gol lagi. Conte juga amat bahagia dengan datangnya Drinkwater di yakini akan memudahkan kerja Fabregas dalam memberikan umpan kepada trio Chelsea seperti Willian, Hazard, Pedro.

Bisa di bilang lini tengah Chelsea akan semakin kuat semenjak kedatangan Drinkwater, duet maut mereka saat di Leicester di yakini akan lebih solid lagi saat berduel dengan para gelandang pemain lawan. Morata yang kian tajam saat membela timas spanyol di Kualifikasi Piala Dunia di yakini akan membuat lini serang Chelsea semakin berbahaya.

Kita saksikan saja siapa yang akan keluar jadi pemenang di partai ini.

Leicester vs Chelsea
Sabtu, 9 September 2017 Pukul 21.00 Wib

Prediksi
Leicester vs Chelsea [1-2] [1-1] [1-3]

You Might Also Like

0 komentar: