Amankan Puncak Klasemen

17.42 Offical Aldi K Pgbn 1 Comments


Jose Mourinho boleh saja berbahagia untuk saat ini sebab Manchester United sukses menyapu 3 pertandingan secara bersih tanpa ada kebobolan dan bertengger di puncak klasemen sementara dengan 9 poin. Betapa tidak, permainan Pogba dan kawan-kawan terbilang menjanjikan dari segi bertahan sampai menyerang. Lihat saja Lukak yang baru di beli dari Everton sudah langsung menjanjikan bahwa kepindahannya ke Theatre of Dream bukan cuma-cuma, dan itu membuat Mourinho amat bangga.
Tampaknya taktik yang diberikan Mou sejauh ini cukup berjalan baik, akan tetapi di matchday ke 4 Lukaku dan kawan-kawan akan bertandang ke Britannia Stadium guna menghadapi Stoke City yang terbilang sulit untuk di kalahkan ketika bermain di markasnya sendiri.

Bukan Mourinho namanya jika tak bisa menaklukkan angkernya Britannia Stadium, bermodal kemenangan di 3 laga awal mantan pelatih Chelsea ini yakin anak asuhnya tidak akan kesulitan saat berhadapan dengan anak asuh Mark Hughes, dengan kembalinya Ibrahimovich di yakini akan memperkuat lini serang Setan Merah.

Lain cerita dari tuan rumah, Stoke tak gentar saat menjamu tim papan atas, lihat saja Arsenal takluk 1-0 di Britannia Stadium. Charlie Adam tak akan membiarkan anak asuh Mourinho untuk leluasa dalam penguasaan bola, Adam ingin The Reds Devils senasib seperti anak asuh Arsene Wenger.

Dukungan publik Britannia Stadium di yakini akan menambah semangat anak asuh Mark Hughes guna mendapatkan 3 poin di kandang sendiri, namun Hughes sadar betul mengalahkan Manchester United tidaklah mudah mengingat 3 partai awal yang sangat berbahaya, oleh sebab itu Mantan pelatih Manchester City ini ingin anak asuhnya tetap fokus sepanjang pertandingan dan tak ingin memberikan ruang sedikitpun bagi Pogba dan kawan-kawan.

Stoke City vs Manchester United
Sabtu, 9 September 2017 Pukul 23.30 Wib

Prediksi
Stoke City vs Manchester United [1-3] [1-1] [2-1]



You Might Also Like

1 komentar: