Move On Liverpool!

16.05 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments


Liverpool akan menjamu Burnley di Anfield Stadium dalam pertandingan Liga Inggris Pekan ke 5, tentu ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting untuk Jurgen Klopp sebab kekalahan 5-0 dari Manchester City pekan lalu membuat mental anak asuhnya sedikit menurun, lihat saja di Liga Champions saat menghadapi Sevilla Firmino dan kawan-kawan hanya mampu bermain seri 2-2 melawan Sevilla. Kini lawan yang dihadapi berada di posisi 7 dengan poin yang sama, Klopp tak mau terus di papan tengah klasemen dan Klopp tak mau juga pandang enteng pada Sam Vokes dan kawan-kawan. Di pekan pertama anak asuh Sean Dyche sukses mempermalukan juara bertahan Chelsea dengan skor 2-3 di Stamford Bridge dan menahan tuan rumah Tottenham di Wembley 1-1 .

Akan tetapi Salah dan koleganya tak mau berlarut-larut dalam kesedihan, Salah hanya ingin mempersembahkan 3 poin untuk publik Anfield guna menebus kekalahan telak mereka pekan lalu dan dari hasi seri di Liga Champions.

Sean Dyche patut was-was bukan karena ini main di markas Liverpool, akan tetapi Sean Dyche kawatir dengan para penyerang Liverpool yang tampil gila dalam setiap pertandingan, baik itu Firmino, Salah ataupun Sadio Mane. Untungnya Sean Dyche punya cara jitu untuk meredam strategi tim-tim besar kala bersua baik kandang ataupun tandang. Dyche percaya anak asuhnya bisa mengatasi tekanan public Anfield dan Dyche masih memberikan kepercayaan sepenuhnya pada Sam Vokes untuk memborbardir gawang Mignolet.

Saksikan
Liverpool vs Burnley
Sabtu 16 September 2017 Pukul 21.00 Wib

Prediksi
Liverpool vs Burnley [2-0][2-1][1-1]

You Might Also Like

0 komentar: