Waspadalah Crystal Palace!

17.30 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments



Kini Manchester City benar-benar menjadi tim yang menakutkan dan patut untuk di waspadai, terbukti mereka kini kokoh di puncak klasemen hanya selisih gol dengan rival sekota mereka. Betapa bangganya Pep Guardiola pada anak asuhnya, terkusus duet Aguero dan Gabriel jesus yang suksus melululantahkan Watford City di markas mereka sendiri, tak tanggung-tanggung Aguero dan kawan-kawan menghancurkan Watford 6-0 tanpa balas, dan tentunya hasil ini merupakan hasil yang sangat postifi bagi anak asuh Pep saat menjamu Crystal Palace akhir pekan ini. Belum lagi duet Sterling dan David Silva yang tampil solid di setiap pertandingannya, cukup membuat publik Etihad Stadium bangga.

Disisi sang tamu Roy Hodson yang baru saja ditunjuk beberapa hari yang lalu mempunyai tugas khusus yaitu mengembalikan kembali mental Benteke dan kawan-kawan setelah dari 5 pertandingan sekalipun mereka tak pernah menang dan kini harus betah berada di dasar klasemen sementara. Palace wajib waspada, jika tidak ingin kalah lagi Hodson harus memberikan perhatian kusus bukan cuma pada Aguero tetapi kepada setiap pemain City atau jika tidak mereka juga bisa bernasib seperti Watford.

Mantan pelatih Timnas Inggris ini boleh berharap anak asuhnya menang di markas City, tetapi fakta membuktikan dari 5 pertemuan City dan Palace, Aguero unggul dengan 4 kemenangan dan sisanya kalah, itu artinya pertandingan ini akan sangat mudah bagi anak asuh Guardiola

berikut Head To Head kedua tim
 
Saksikan Pertandingan
Manchester City vs Crystal Palace
Sabtu 23 September 2017 Pukul 21.00 Wib

Prediksi
Manchester City vs Crystal Palace [4-0] [4-1] [3-0]

You Might Also Like

0 komentar: