Crystal Palace Yang Sulit Menang!

14.01 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments


Crystal Palace ingin sekali merasakan kemenangan pertama yang sejauh ini belum mereka dapatkan, dari 7 pertandingan EPL tak sekalipun Benteke dan kawan-kawan merasakan kemenangan baik di bawah asuhan Frank De Boer ataupun pelatih yang sekarang Roy Hodson. Entah apa yang terjadi dengan Crystal Palace hingga hancur lebur seperti ini, jadi tugas yang besar buat Roy Hodson, mantan pelatih timnas Inggris ini tak mau berlarut-larut dalam kesedihan, dia sadar dengan mengembalikan mental anak asuhnya ke seperti semula di yakini akan jadi jalan kemenangan disetiap pertandinganny. Bermain di depa public sendiri juga akan memberikan motivasi khusus buat benteke untuk mempersembahkan 3 poin pertama buat suporter mereka yang sudah setia selama ini.

Akan tetapi Roy Hodson juga harus berfikir lebih keras lagi sebab lawan yang di hadapi ialah bukan lawan yang mudah, ya Chelsea datang ke markas Palace hanya untuk mencuri 3 poin guna mengejar duo Manchester di puncak klasemen. Conte juga harus mengembalikan mental anak asuhnya setelah pekan lalu takluk dari Manchester City di markas sendiri lewat gol tunggan mantan pemain mereka Kevin De Bryune. Dan Conte tidak perlu panik dengan hasil itu, Hazard dan kawan-kawan punya cara tersendiri untuk membahagiakan pelatihnya, ya dengan kemenangan di Selhurst Park akan membuat Conte girang kembali.

Palace boleh berharap bahwa lawan Chelsea nanti akan jadi kemenangan pertama bagi mereka akan tetapi peluang untuk menang amatlah kecil dan itu di sadari betul oleh Hodson. Sebaliknya Conte lawan Palace adalah laga yang seharusnya mudah bagi Chelsea mengingat performa anak asuh Hodson sejauh ini masih jauh dari harapan.

Tanpa Morata sekalipun tak akan menyusahkan Chelsea sebab masih ada Batsuayi yang siap diturunkan pada pertandingan kali ini. Duet Fabregas, Hazard, dan Willian juga diyakini Conte akan memudahkan tugas pemain timnas Belgia tersebut.

Berikut Head To Head kedua tim dalam 5 pertemuan terakhir

Kita nantikan saja duel kedua tim ini di Selhurst Park!
Crystal Palace vs Chelsea
Sabtu 14 Oktober 2017 Pukul 21.00 Wib

Prediksi
Crystal Palace vs Chelsea [1-3][1-2][1-1]

You Might Also Like

0 komentar: