Adu Taktik Di Old Trafford

07.55 Offical Aldi K Pgbn 2 Comments



Manchseter United kedatangan tamu yang tak biasa dan bukan lawan sembarangan, ya The Blues Chelesa. The Blues Chelsea sedang percaya diri meskipun Cuma bermain imbang 1-1 melawan Barcelona di Stamford Bridge di ajang Liga Champions. Ya strategi Chelsea nyaris sempurna ketika menjamu Barca di Leg pertama Liga Champions andai operan Christensen tepat sasaran, tetapi sang pelatih Antonio Conte tak mau ambil pusing, sebab masih ada leg ke 2 yang akan di jalani Eden Hazard dan kawan-kawan di Camp Nou.
Sama halnya dengan Chelsea, anak asuh Jose Mourinho juga sedang dalam kepercayaan yang tinggi pula, bagaimana tidak, hasil seri 0-0 di markas Sevilla membuat Pogba dan kawan-kawan amat bangga terkhusu kepada sang penjaga gawang De Gea yang tampil fantastis menggagalkan peluang emas yang di miliki anak asuh Montella. Disisi lain partai Leg ke 2 akan di mainkan di Theatre Of Dream tentunya akan menambah semangat juang Alexis Sanchez dan koleganya.

Kini baik The Reds Devilz maupun The Blues harus saling bunuh di partai ke 28 untuk memantapkan posisi 2 klasemen sementara English Premier League. Manchester United tidak boleh berbangga hati sebab jarak dengan Chelsea hanya terpaut 3 poin saja, itu artinya jika mereka gagal maka poin kedua tim akan sama yaitu 56. Mourinho juga ingat betul saat anak asuhnya takluk di pertemuan pertama berkat gol tunggal Alvaro Morata. Itu artinya The Special One harus memutar otak agar kejadian di putaran pertama tidak terulang kembali.
Sepertinya pria asal Portugal ini akan menggunakan strategi yang sama saat Herrea membungkam Chelsea 2-0 tanpa balas di Old Trafford Stadium dimana Mourinho menginstruksikan khusus Ander Herrera untuk mengawal setiap pergerakan Eden Hazard.
Namun Mourinho juga paham bahwa taktik tersebut sudah terbaca saat pertemuan pertama dimarkas Chelsea. Mengatasi hal tersebut sang manager sepertinya akan menurunkan kekuatan penuh guna mengejar Manchester City di puncak klasemen sementara, dengan kehadiran Sanchez Mourinho mempunyai banyak alternative strategi dan pilihan pemain di setiap pertandingan yang di jalani guna menjaga kebugaran anak asuhnya. Dukungan 80.000 publik Old Trafford juga amat dibutuhkan Pogba dan kawan-kawan.

Chelsea juga tak mau kalah begitu saja, apalagi sampai kalah telak, modal semangat dan permainan yang kian membaik juga di yakini Conte jadi senjata untuk menaklukan Manchester United di depan publiknya sendiri, kehadiran Oliver Giroud juga di sambut baik oleh Conte apabila suatu hari nanti Morata Cedera, Conte berharap Giroud bias menggantikannya dan mencetak banyak gol untuk Chelsea.

Manchester United vs Chelsea
Minggu, 25 Februari 2018 Pukul 21.05 Wib

Prediksi

Manchester United vs Chelsea [1-0] [0-1] [1-1] [2-1] [1-2]

You Might Also Like

2 komentar:

  1. Prediksi Bola Freiburg vs Borussia Monchengladbach 06 Juni 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton di Schwarzwald Stadium.
    Dalam pertandingan ini unggul 60% adalah pendatang, untuk lebih jelas tentang skor kunjungi situs prediksi hasil bola kami.
    https://hasilbola.vip

    BalasHapus
  2. Prediksi Bola Freiburg vs Borussia Monchengladbach 06 Juni 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton di Schwarzwald Stadium.
    Dalam pertandingan ini unggul 60% adalah pendatang, untuk lebih jelas tentang skor kunjungi situs prediksi hasil bola kami.
    https://hasilbola.vip

    BalasHapus