Duel Chelsea vs Barcelona Di Stamford Bridge

10.57 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments



Rabu 21 Februari 2018 Pukul 02.45 jutaan pasang mata akan tertuju pada laga akbar Leg pertama 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Barcelona yang akan di mainkan di Stamford Bridge. Bukan hal yang baru lagi bagi kedua tim, baik The Blues dan Los Cules sudah bentrok beberapa kali di ajang yang sama yang sejauh ini kedua tim sama-sama saling mengalahkan. Akan tetapi Chelsea dan Barcelona kini sudah punya masa depan masing-masing, Chelsea kini di arsitek oleh Antonio Conte dan Barcelona di latih oleh Ernesto Valverde. Melihat statistik kedua pelatih tersebut baik The Blues dan Cules sama-sama memiliki statistik yang menjanjikan, hanya saja Conte sempat kehilangan kepercayaan diri setelah hasil kurang memuaskan di liga, namun di partai selanjutnya Conte membuktikannya dengan kemenangan, begitu juga dengan Valverde yang sempat menelan 2 hasil imbang sebelum akhirnya kembali menang saat bertandang ke markas Eibar.

Chelsea punya angin segar saat menjamu Barcelona di Stamford Bridge, Morata siap tampil menjadi starter untuk memborbardir pertahanan Pique dan kawan-kawan, performa Eden Hazar dalam 2 pertandingan terakhir di yakini juga bisa menambah semangat juang The Blues untuk mencetak banyak gol, belum lagi dengan adanya Fabregas yang amat paham betul gaya bermain Barcelona  meskipun kini Barca tidak di latih Guardiola lagi yang selalu menggunakan press yang tinggi dan keinginan untuk menguasai bola sampai era Valverde.

Di kubu Barca, pemain andalan mereka Lionel Messi tentu amat bangga dengan hasil undian ini, sebab messi belum bisa menjebol gawang Chelsea sampai saat ini, tentu hal ini akan jadi motivasi Messi untuk menaklukkan Courtois saat bertandang ke Stamford Bridge nanti malam.
Secara materi pemain, Chelsea sudah banyak di tinggal para punggawanya saat masih bentrok dengan Barcelona dalam beberapa musim terakhir, berbeda dengan Barcelona yang sampai saat ini masih di bela oleh Messi, Iniesta, Pique dan Bostques, tentunya ini jadi sebuah motivasi bagi pemain lain yang baru kali ini berhadapan dengan anak asuh Antonio Conte.
Conte tak mau banyak bicara dalam pertandingan leg pertama ini, baginya Hazard dan kawan-kawan harus memaksimalkan setiap peluang yang ada, dan Conte juga meminta agar anak asuhnya fokus pada setiap pergerakan pemain Barca yang di anggap Conte selalu membayakan khususnya Lionel Messi yang kerap membuat lini pertahanan lawan kocar-kacir.
Valverde patut punya kewaspadaan yang tinggi pada The Blues, selain bermain di publik sendiri, Valvarde juga punya pesan khusu kepada anak asuhnya agar selalu menempel Eden Hazard yang setiap saat bisa menciptakan peluang dari setiap pergerakan yang ada, bukan Cuma itu, ada peran lain di lapangan tengah Chelsea yang bisa saja membuat serangan Iniesta dan koleganya sering terputus, ya Ngolo Kante yang kerap merusak serangan setiap lawan yang hendak melakukan serangan balik.
Akan tetapi Valverde sedikit lega sebab ada Luiz Suarez yang pernah bermain di EPL, tentunya Suarez paham sedikit banyaknya  gaya bermain Chelsea.

Untuk urusan Taktik kedua pelatih sepertinya akan menurunkan strategi yang sama seperti saat di Liga, hanya saja pilihan pemain akan mempengaruhi gaya bermain di atas lapangan. Untuk urusan penjaga gawang Chelsea masih mempercayakan Courtois dan Barcelona juga akan mempercayakannya pada Ter Stegen. Untuk lini tengah Barcelona ada Iniesta, Bousquest dan Rakitic yang akan membantu Messi, Suarez, Paulinho di lini depan, sementara Chelsea akan mempercayakan lini tengahnya pada Kante, Fabregas, DrinkWater untuk menyuplai bola pada Hazard, Willian, dan Morata. Kita saksikan saja siapa yang akan unggul di Stamford Bridge nanti!

Rabu, 21 Februari 2018 Pukul 02.45 Wib

Prediksi
Chelsea vs Barcelona [2-1] [1-0] [1-1]






You Might Also Like

0 komentar: