Big Match Di Etihad Stadium

06.53 Offical Aldi K Pgbn 2 Comments




Akhir pekan ini pecinta Premier League kembali dimanjakan dengan pertandingan bigmatch antara Manchester City vs Chelsea yang akan dilangsungkan di Etihad Stadium. Anak asuh Pep Guardiola tentu masih menyimpan rasa kecewa yang mendalam sebab mereka harus takluk 3-0 dari tuan rumah Liverpool dimana pertandingan tersebut mengalami beberapa insiden kontroversial. Namun terlepas dari hal itu, secara permainan terlihat Liverpool lebih banyak menekan sang tamu dan itu diakui sendiri oleh mantan pelatih Barcelona tersebut.

Pep selalu punya pemikiran yang positif sekalipun dia merasa seperti di curangi, tapi sudahlah ada Chelsea yang sudah menanti di depan mata, kalah akan berakibat fatal sebab poin akan semakin menjauh dari sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool. Fans The Cityzen tak perlu kawatir dengan kekaalahan tersebut, sebab mereka percaya Guardiola ialah pelatih hebat, menghadapi Chelsea akhir pekan ini bukan suatu hal yang sulit, para penggemar City jelas tidak kawatir jika mengacu pada statistik musim lalu, ya saat itu anak asuh Sarri dibantai 6-0 oleh anak asuh Guardiola ditempat yang sama, yaitu Etihad Stadium.

Namun publik jangan terlena, saat ini Chelsea tampil apik dibawah arahan Frank Lampard terbukti hingga saat ini duduk di posisi 3 klasemen sementara, dikubu The Blues tentu tidak kawatir jika harus datang sebagai tamu, Abaraham yakin bisa meladeni permainan Sterling dan kawan-kawan. Kedua tim tentu sama-sama ingin meraih hasil yang maksimal. Secara personal ini adalah pertama kalinya Lampard bersua dengan Pep sebagai pelatih, Lampard tentu tau bagaimana gaya bermain yang diterapkan Pep selama ini, bermodal sebagai pemain, Legenda hidup Chelsea ini tentu akan menyiapkan strategi khusus guna meredam kedua sayap The Cityzens yang terkenal lincah dalam membongkar lini pertahanan.

Jika mengaca pada 5 pertemuan kedua tim Manchester City sukses memenangi 3 laga dan Chelsea dengan 2 laga, tapi diatas kertas peluang kedua tim tetap sama jika melihat peringkat dan konsistensi kedua tim sejauh ini.

Di lini depan Pep masih tetap mempercayai Aguero untuk memborbardir pertahanan Zouma dan kawan-kawan, tentu Aguero akan dibantu oleh Sterling, Bernardo Silva, Gundogan, Fernandinho dan De Bruyne di lini tengah, sementara di lini depan Chelsea, Lampard sepertinya tetap mempercayai Abraham dan untuk lini tengah ada Kante/Jorginho, Kovacic, Pulisic, Willian dan Mount yang siap memberikan umpan manja pada Abraham.

Pertandingan ini memang menarik ditonton dari setiap lini, sebagai tuan rumah dapat dipastikan anak asuh Guardiola ini akan tampil dengan gaya menyerang yang agresif dan passing yang ketat, sementara Lampard sangat berharap duet lini tengah Jorginho/Kante dan Kovacic yang diyakini akan saling sikut dengan lini tengah sang tuan rumah.

Manchester City vs Chelsea
Minggu 24 November 2019 Pukul 00.30 Wib Etihad Stadium

Prediksi?


Manchester City vs Chelsea [2-1] [1-2] [3-2] [2-3] [1-1]

You Might Also Like

2 komentar:

  1. Alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih kepada Aky Mankubono atas bantuan Aky Mankubono kami sudah bisa membayar semua hutang hutang kami yang menumpuk setinggi gunung kami juga sudah bisah buka usaha Aky Mankubono, dulunya si saya ragu ragu dan kurang percaya yang namanya pesugihan uang gaib tapi mencoba dan alhamdulillah ternyata Aky Mankubono benar – benar bisa menbantu saya dengan pesugihan uang gaib sekali lagi terima kasih Aky Mankubono salam sukkses selalu.


    JIKA ANDA BERMINAT DENGAN PROGRAM KAMI SILAKAN

    KONSULTASIKAN LANGSUNG DENGAN

    Aky Mankubono
    KLik-disini-ok.gif
    0LuvPM6WSG2vadyIE3iC_uS5QPTFDQoKp4I1nmhZ6_vxv1.jpg
    Denganmengikuti prosudor diatas anda akan mendapat balasan dari Aky Mankubono

    INGAT !!! Hanya orang benar-benar serius yang kami layani

    INGAT !!!

    ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB MANUSIA, SEBELUM DIRINYA SENDIRI MERUBAHNYA. MULAI HARI INI SEMANGAT MERUBAH NASIB LEBIH BAIK

    PENARIKAN UANG GAIB HALAL
    vg.jpg
    pesugihan-300x250pelarisan_dagangpelarisan_usahailmu_pelarisanmantra_pelarisanpelarisan_dllpelaris_dagangpelaris_tokopelaris_jualan_uang_pesugihantempat_tempat_pesugihan_tempat_mencari_pesu.gif
    TELEPON ATAU WHATSAPP
    KLik-disini-ok.gif
    0LuvPM6WSG2vadyIE3iC_uS5QPTFDQoKp4I1nmhZ6_vxv1.jpg
    YANG LAGI ONLINE
    Flag Counter
    BLOG AT WORDPRESS.COM.
    Privacy & Cookies: This site uses cookies.hbu Ustadz Mangkubono 085203333887

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih kepada Aky Mankubono atas bantuan Aky Mankubono kami sudah bisa membayar semua hutang hutang kami yang menumpuk setinggi gunung kami juga sudah bisah buka usaha Aky Mankubono, dulunya si saya ragu ragu dan kurang percaya yang namanya pesugihan uang gaib tapi mencoba dan alhamdulillah ternyata Aky Mankubono benar – benar bisa menbantu saya dengan pesugihan uang gaib sekali lagi terima kasih Aky Mankubono salam sukkses selalu. Hbu Ustadz Mangkubono 085203333887

    BalasHapus